Rabu, 13 Agustus 2014

Everything about ME! Ep.1

Halo! Ehm, aku buat label baru, namanya Everything about ME!
Nah, label itu tuh tentang aku semua...
Kayak dairy aja... tapi gak semacam itu juga sih -_-
Jadi, maksudnya, EaM! (Everything about ME!) itu kayak kehidupan aku setelh menjalani 1 hari penuh #kayakPuasaAjah /plak!!/
Hehe, nah, ya... gitu deh! Jadi, mulai sedikit dulu aja ya! Hope You Like It!

Everything about ME! Episode.1
Hai! Konnichiwa, namaku Fahruni Alya Jasminea, tapi aku biasa dipanggil Jasmine atau Fahruni (tapi di blog ini panggil Jasmine aja)
Aku masih kelas 5. Kalian kelas berapa? Jawab ya~!
Mau tau kehidupanku sehari-hari? Tunggu di EaM! Ep.2~!!

Gitu dulu ajah yah! Maap kalo terlalu pendek #namanyaJugaBaruEpPertama
So...,jangan ketinggalan!
Jasmine~

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates